yes


kelenjar tyroid
Sehari-hari saya berjualan ke pasar, tapi semenjak terkena penyakit kelenjar gondok, aktivitas saya terpaksa harus terhenti. Sudah satu tahun saya menderita penyakit ini, dokter menyarankan untuk segera dioperasi. Terlalu besar biaya yang harus dikeluarkan apabila harus menjalani operasi. Saya pernah mencona menyedot kelenjar tersebut, tetapi setelah 2 hari timbul lagi kelenjarnya sebesar telur bebek.
nengahtini amazon berries dan k-muricata perkecil kelenjar gondok
Nengahtini (60th), Karangasem - Bali

Suatu ketika datang teman saya menawarkan produk K-Muricata dan Amazon Berries, saya coba untuk konsumsi selama 10 hari. Awal mengonsumsi badan terasa dingin, hari demi hari sepertinya ada perubahan pada leher. Kemudian saya melihat di cermin, sepertinya ada perubahan dan untuk meyakinkannya lagi saya tanyakan pada seluruh keluarga, mereka bilang memang betul kelenjar gondoknya telah mengecil. Dengan perubahan tersebut, maka saya minta lagi produk herbal tersebut untuk menuntaskan penyakit ini. Terima kasih kepada I Nengah Taman dan PT. Bintang Sejagat…

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.