yes

Menyeduh Teh Menjadikan Pikiran Lebih Rileks

Menyeduh Teh Menjadikan Pikiran Lebih Rileks

Beritasejagat.com - Ingin lepas dari tekanan pikiran? Anda mesti melakukan aktivitas yang bisa merelaksasi pikiran. Dan, Anda bisa mendapatkan salah satuny dengan melakukan proses membuat teh. Cara ini mungkin belum lazim dilakukan oleh banyak orang. Namun, kegiatan menyeduh teh sampai meminumnya bisa memberikan keasikan tersendiri.

Dikutip dari Huffington Post, berikut ini lima langkah yang dapat Anda lakukan:

  1. Belilah teh dengan kualitas premium. Teh yang baik umumnya memiliki aroma segar dalam aroma dan rasa. Cari yang memiliki konsistensi dalam ukuran, bentu, dan warna. Lebih baik memilih teh tanpa rasa dibandingkan dengan teh yang sudah diberikan rasa-rasa tertentu.

  2. Siapkan ketel kaca sehingga Anda bisa melihat proses penyeduhan dari awal sampai akhir. Pertama, rebus air dahulu. Tunggulah dan nikmati air tersebut hingga keluar gelembung-gelembung tanda mendidih. Atur napas Anda saat menikmatinya. Nyamankan pikiran Anda memandang air sebagai sumber kehidupan tersebut.

  3. Setelah mendidih, tuangkan satu cangkir air ke dalam satu sendok makan teh pada cangkir seduh yang lain. Diamkan selama satu menit dan perhatikan satu per satu daun teh mengembangkan hingga memunculkan aroma serta warna khas. Hiruplah aromanya dari uap yang keluar. Nikmati aroma teh yang menentramkan.

  4. Tambahkan waktu dua menit untuk duduk merenung bersama secangkir teh di hadapan Anda. Bayangkan kenikmatan teh tersebut didapat dari tangan-tangan pekerja di pegunungan yang sejuk. Tempatkan diri Anda seolah sedang di tengah perkebunan teh dan menghirup aroma daunnya yang alami.

  5. Setelah itu, minumlah teh secara perlahan. Rasakan nikmatnya teh panas atau hangat memenuhi rongga mulut hingga kerongkongan. Kesegaran teh segera membasahi tubuh dan menghangatkannya. Kehangatan itu akan membantu pikiran Anda lebih nyaman.

Di sarankan untuk pemilihan teh sebaiknya dengan teh K-Muricata  yang merupakan teh herbal daun sirsak plus keladi tikus yang dikemas dalam bentuk sachet dengan desain yang elegan menambah kemewahan produk tersebut selain khasiatnya yang fantastis dalam membantu mengatasi berbagai penyakit.

Selamat mencoba

Sumber:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.