yes

The Douche Burger
The Douche Burger menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik sehingga membuat burger ini dibanderol seharga 7 juta rupiah.

New York Burger adalah salah satu makanan cepat saji yang menjadi pilihan penduduk di kota-kota besar. Karena penyajiannya yang singkat dan bahan baku yang terdiri dari roti berlapis daging dan sayuran segar, burger hampir disukai setiap kalangan.
Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Kamis (29/5/2014), umumnya harga sebuah burger berkisar antara 20 ribu hingga 50 ribu rupiah. Namun di New York, ada sebuah burger yang harganya dapat mencapai jutaan.
Burger seharga jutaan rupiah tersebut adalah The Douche Burger. Burger tersebut termasuk dalam jajaran burger mewah di dunia yang dibanderol dengan harga US$ 666 atau sekitar 7 juta rupiah.
Harga tersebut timbul karena bahan baku burger ini terbuat dari berbagai bahan-bahan termahal di dunia. Franz Aliquo, sang pencipta burger ini pun mengatakan bahwa dengan membeli burger ini orang akan merasa dirinya adalah orang yang sangat kaya.
Dalam 2 tumpuk roti burger tersebut berisi, kobe beff patty yang dibungkus dengan daun emas, foie gras, caviar, truffle, keju gruyere cair dengan champagne, serta saus barbeque kopi luwak dan garam yang berasal dari bebatuan Himalaya.
Komposisi burger ini memang benar-benar dibuat berbeda dari burger pada umumnya. Daun untuk membungkus pattynya saja seharga US$ 100 atau sekitar 1,2 juta rupiah.
Franz Liquo orang yang menciptakan burger mewah ini awalnya ingin membuat sensasi dengan membuat burger mahal mengikuti tren burger mewah yang kini mulai banyak bermunculan. Ia sendiri adalah seorang pemilik food truck yang menjual burger. Burger yang dijual olehnya dibanderol seharga US$ 6,66 atau sekitar 70 ribu rupiah.
Demi meningkatkan penjualannya, ia pun kemudian membuat sensasi menciptakan The Douche Burger ini untuk menarik orang berdatangan mengunjungi food truck miliknya. (Ars)


Sumber

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.