yes

Rombongan Sumo JepangJepang, Anda pasti tahu Sumo olah raga khas dari negeri sakura, bagaimana besarnya tubuh para pegulat itu. Lalu bagaimana kalau para pegulat sumo itu bersama-sama atau rombongan naik pesawat yang kecil? Inilah yang terjadi mengutip dari Telegraph.co.uk,  rombongan pegulat sumo tersebut adalah dalam rangka pelatihan intensif yang mengambil tempat di Okinoshima, perfektur Shimane.

Namun uniknya rombongan itu, mereka bukannya menggunakan pesawat yang sesuai dengan postur tubuhnya, mereka malah saling berdesakan dengan pesawat kecil berdesakan seperti naik angkutan umum.


Rombongan Sumo Jepang
Saat foto rombongan pesumo diunggah akun Twitter Hakkaku, tentunya ini menjadi perhatian kalangan netter Jepang.

Saat itu mereka sedang melakukan perjalanan ke pusat pelatihan sumo melalui bandara Itami. Netter pun tertawa melihat pesawat yang penuh sesak tubuh pesumo tersebut.

Para Pesumo itu adalah anggota Hakkaku atau kawasan yang terkenal menghasilkan pesumo tangguh di dekat Ryogoku, Tokyo.


"Apakah mereka tidak melampaui batasan berat penumpang di pesawat?" komentar seorang netter. "Kenapa tidak pakai kereta shinkansen saja? Kurasa itu lebih lega," imbuh lainnya. "Kurasa akan sangat kerepotan jika mereka mau ke toilet dalam pesawat."

Begitu juga pemandangan yang sama saat ke-29 orang pesumo yang mengenakan yukata itu meneruskan perjalanan dengan naik bis. Anggota rombongan pesumo itu harus kembali berdesakan hingga tak tersisa sedikit pun ruang.

Untung saja perjalananya singkat bis ber-AC sehingga mereka tidak merasa ngeluh dan tetap nyaman.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.