yes

Pelajar China
Jakarta - Untuk mendapatkan sesuatu barang yang kita inginkan, kadang kita harus rela berkorban apa saja demi mendapatkan barang yang di maksud. Tetapi apakah sampai terpikir kalau demi sesuatu harus menjual kekasih kita. Itulah yang dilakukan seorang pelajar asal Shanghai, China menyewakan pacarnya demi iPhone 6.

Pemuda dari Universitas Songjiang ini berdiri di depan kampusnya dan membawa papan besar bertuliskan “Berbagi Pacar”. Orang-orang yang tertarik dengan penawaran ini kemudian mendekat dan mulai melihat-lihat foto dari pacar sewaan tersebut.

Untuk mendapatkan uang lebih, pria tersebut rela "meminjamkan" pacarnya yang cantik kepada pria-pria yang ada di sekitar Universitasnya. Tentunya kejadian ini menjadi perbincangan para onliner di sosmed karena bisnis penyewaan kekasihnya itu.

Ia bahkan mencantumkan informasi secara detail mengenai pacarnya yang memiliki tinggi 170 cm, berat 48 kg serta berbintang Virgo dan sedang belajar bahasa asing. Pria itu juga memberikan pilihan kecan seperti makan bersama, belajar ataupun bermain game.

Tercantum dalam iklan, layanan yang sangat bervariasi tersebut tentu kisaran harga yang dipatok berbeda-beda. Pria ini mematok tarif sekitar 20.000 rupiah per jam hingga satu juta rupiah per bulan.

"Aku putus asa karena kekurangan uang untuk membeli iPhone 6. Jadi, aku menyewakan pacar-ku yang cantik untuk disewakan," ucap pemuda itu.

Aksinya tersebut langsung menjadi sorotan pejalan kaki di sekitar Universitas Sonjiang. Mereka bahkan tak membayangkan tindakan yang dilakukan pemuda itu untuk mendapatkan iPhone 6. "Bagaimana kalau iPhone 7 sudah rilis, apakah dia akan menyewakan istrinya?," tanya salah satu warga sambil terheran-heran.

Akan tetapi ternyata ini bukan kasus unik pertama yang terjadi di Tiongkok. Tahun 2012 lalu seorang remaja asal Hunan menjual ginjalnya untuk membeli iPhone dan iPad. Pada kasus lain juga pernah ditemukan pasangan yang menjual anaknya sendiri di internet untuk membeli iPhone.


Rupa-rupanya keinginan akan produk apple memang bisa membuat orang berlaku tidak rasional

Bagaimana dengan Anda?


Berbagai Sumber

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.