yes

Seorang Penumpang Nekat Buka Pintu Pesawat, Ingin Cari Udara Segar
Seorang penumpang pesawat Xiamen Air, sebuah maskapai penerbangan di China membuat panik dan ketakutan penumpang lainnya di pesawat tersebut pekan kemarin.

Saat pesawat bersiap tinggal landas dari Hangzou ke Chengdu,  penumpang pria itu tiba-tiba berdiri dari kursi dan langsung  membuka pintu darurat. Alasannya pria itu ia hanya ingin mencari udara segar.
Saat pintu darurat terbuka,pria itu langsung mengeluarkan kepala dan angin pun menghempas kuat kepalanya. Tapi pria ini terlihat senang  dan sangat menikmati udara segar.

Dalam pristiwa yang membuah heboh petugas bandara dna keamanan setempat itu  sempat direkam beberapa penumpang lainnya. Beberapa orang penumpang dekat pintu langsung menyalakan kembali handphone mereka dan merekam kejadian tersebut.

Dalam foto yang diambil penumpang menunjukkan, pria paruh baya tersebut  mengenakan mantel biru berkerudung. Saat itu kepalanya terlihat keluar pintu menikmati udara. Seorang pramugari terlihat memamndang kaget ke arah si pria. "Ini pertama kalinya saya melihat penumpang membuka pintu keamanan," ujar  si penumpang.

Beberapa saat setelah kejadian, petugas pemeliharaan maskapai langsung memperbaiki darurat tersebut  dan tak beberapa lama kemudian pesawat tersebut tinggal landas. "Kita harus cepat memperbaiki dan pesawat segera tinggal landas," ujar Seorang Staf Bandara Hangzhou kepada SM Daily

Beruntung, pasca kejadian tersebut pihak maskapai tidak berencana untuk menghukum penumpang, alasannya ulah pria itu hanya ingin cari udara segar  dan bukan bermaksud membahayakan penerbangan.

"Itu adalah perjalanan pertamanya melalui udara. "Dia tidak menyebabkan keterlambatan atau kerugian langsung kepada maskapai," ujar seorang pihak Maskapai Xiamen Air.


Sumber | Tribunnews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.